F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014 – Kali ini Dunia Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014 dibawah ini.

F5 Networks hari ini (Selasa 18/11/2014) menampilkan berbagai komponen terbaru dari arsitektur F5 Synthesis dan juga berbagai layanan aplikasi yang lincah, yang ditawarkan oleh F5, di event VMware Solutions Symposium 2014 di Hotel Mulia, Jakarta.

Berbagai komponen terbaru ini mendukung VMware untuk mewujudkan visinya dalam bidang software-defined data center (SDDC). Dengan tingginya tingkat interoperabilitas diantara berbagai produk dan solusi dari kedua perusahaan, pelanggan akan mampu mentransformasikan IT infrastruktur tradisional mereka menjadi SDDC. Tidak hanya sekedar mentransformasi sistem IT mereka, namun perusahaan juga mampu mengintegrasikan layanan aplikasi yang sudah ada kedalam berbagai data center operasional perusahaan dengan: tanpa hambatan, lebih mudah dikelola, biaya yang lebih sedikit, dan sekaligus mampu meningkatkan ketersediaan layanan, yang didapat dari peningkatan kemampuan dalam pemulihan bencana & menjaga bisnis tetap berlangsung.

Hingga kini, banyak perusahaan di seluruh dunia dihadapkan pada tantangan seputar: peningkatan skala aplikasi & menyelaraskan kinerja antara data center dengan cloud sambil menjaga tingkat ketersediaan, pengalaman pengguna, dan tentunya keamanan tetap tinggi. Solusi-solusi dari F5 ini, yang pengembangan teknologinya didasarkan pada End User Computing, virtualisasi jaringan, pengelolaan data center serta cloud bursting, mampu menjawab berbagai tantangan-tantangan tersebut.

Beberapa solusi yang ditampilkan di acara ini adalah layanan aplikasi BIG-IP, yang baru-baru ini diumumkan ketersediaanya bagi VMware vCloud Air, dan platform pengelolaan BIG-IQ yang memberikan kemampuan bagi perusahaan untuk mengorkestrasi layanan untuk aplikasi-aplikasi dan jaringan-jaringan menggunakan platform virtualisasi jaringan VMware NSX.

Dengan solusi dan interoperabilitas yang ditawarkan oleh F5 ini, pelanggan enterprise dapat dengan mudah memperluas layanan aplikasi mereka yang terdapat di data center ke cloud. Selain itu, F5 dan VWware secara khusus meningkatkan kemampuan otomatisasi dan cloud bursting, serta meningkatkan ketersediaan aplikasi, yang terdapat di berbagai data center perusahaan & di berbagai lokasi vCloud Air, untuk bisa diakses secara global. Peningkatan ini kian memperkuat kemampuan pelanggan dalam usaha meningkatkan kemampuannya dalam usaha pemulihan bencana/memastikan kelangsungan bisnis.

“Umumnya perusahaan membutuhkan sebuah proses manual, yang menghabiskan banyak waktu, untuk melakukan provisi aplikasi baru ataupun mengubah parameter pada aplikasi yang akan diterapkan. Dengan terintegrasinya solusi-solusi dari F5 dan VMware, pelanggan akan mampu mengotomatisasi penerapan layanan berbasis policy, pada aplikasi yang bertingkat-tingkat didalam software-defined data center (SDDC) mereka, sehingga waktu pemrosesan dapat dipercepat; dari yang tadinya membutuhkan waktu hingga berhari-hari menjadi hitungan menit,” ujar Kunacillan Nallappan, Marketing Director F5 for Asia Pacific.

“Kami berusaha keras untuk bisa menyediakan solusi Software Defined Application Services yang fleksibel dan mudah untuk diprogram kepada pelanggan kami, terlepas dari jenis dan merek komponen fisik maupun virtual yang digunakan dalam infrastruktur sistem IT sebuah perusahaan,” lanjutnya.

Solusi-solusi ini merupakan hasil kolaborasi jangka panjang antara F5 dengan VMware. Salah satu hasilnya adalah VMware Ready for Networking and Security Program. Sebagai salah satu pendiri dari program tersebut, F5 telah berkolaborasi dengan VMware untuk mewujudkan pengintegasian jajaran layanan Application Delivery Controller (ADC) dari F5 ke dalam solusi infrastruktur VMware vCloud dan vSphere. Integrasi ini membuat pelanggan bisa memanfaatkan investasi yang sudah ada, dalam hal produk jaringan dan sistem keamanan, sekaligus mewujudkan manfaat yang didapat dari infrastruktur VMware cloud; seperti peningkatan efisiensi dan kelincahan sistem IT perusahaan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul F5 Tampilkan Arsitektur FG Synthesis di VMware Solutions Symposium 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s