Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun – Kali ini Dunia Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun dibawah ini.

Tingginya peminat Apple, mendorong banyak pihak untuk mencari informasi terbaru terkait produk teranyar dari perusahaan berlogo apel ini. Kabarnya, komponen iPhone terbaru akan siap diproduksi pertengahan tahun ini.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (12/3/2015), memang tidak pernah ada kata terlali dini membahas iPhone terbaru. Meskipun iPhone 6 dan iPhone 6 Plus belum tersebar ke toko-toko.

Banyak sumber memprediksi penjualan duo iPhone yang baru diluncurkan secara resmi akan memecahkan rekor iPjone. Hal ini membuat Apple dan para kontraktornya secara khusus menyiapkan komponen perangkat keras.

Langkah tersebut sebagai upaya Apple mengantisipasi, tingginya permintaan dan kurangnya persediaan. Sebagai penyegaran, iPhone berikutnya diharapkan memiliki kekuatan RAM 2GB, peningkatan kemampuan tombol Touch ID, agar lebih mudah mengoperasikan Apple Pay

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Komponen iPhone Terbaru Siap Diproduksi Pertengahan Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s