Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500 – Kali ini Dunia Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500, anda bisa menyimak artikel kami tentang Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500 dibawah ini.

Plantronics secara resmi meluncurkan headset terbaru seri EncorePro 500 di Indonesia. Secara khusus produk ini ditujukan untuk costumer service center yang dituntut perlu untuk memberikan solusi bagi masalah mereka.

Sebagai headset yang ditujukan bagi Constumer Service yang Superhero (CSRs), headset seri EncorePro 500 hadir dengan teknologi peredam kebisingan yang dapat memastikan terfokusnya panggilan yang bersifat pribadi sehingga pembicaraan dapat terdengar dengan lebih jelas dengan mengurangi kelasahpahaman dan berkurangnya suara di latar belakang yang berasal dari keyboard dan pembicaraan jarak dekat lainnya.

Susan Hansen, selaku Wakli Presiden Penjualan & Pemasaran, Plantronics Asia Pacifik dan Timur Tengah, menyatakan pengertian kami yang mendalam akan kebutuhan dan peran bisnis yang baru atas costumer service dan tersedianya material baru, filosofi desain, teknik manufaktur dan teknologi inti yang dihasilkan ke dalam sebuah portfolio baru yang bukan saja merupakan suatu karya seni menurut standar hari ini, tetapi juga dapat menyesuaikan diri mengikuti perkembangan zaman.

“Dengan portfolio baru kami, perusahaan akan segera merasakan nilai yang disajikan dengan adanya peralatan dan intelijen yang memungkinkan operasional berjalan dengan lebih efektif, dan menciptakan pengalaman yang positif bagi kedua belah pihak, yaitu CSRs dan Pelanggan,” lanjut Susan.

Encore Pro540

Plantronics seri EncorePro 500 terdiri dari beberapa model, yakni EncorePro 510/520 (khusus di atas kepala) dan EncorePro 530 (di atas telinga), dan EncorePro 540 (convertible).

Semua model tersebut mendukung audio wideband. Audio Prosesor Digital Plantronics yang baru didesain untuk terhubung pada perangkat headset Plantronics quick disconnect ke perangkat komputer melalui sambungan USB. Terdapat beberapa alat kendali seperti kemampuan untuk menjawab panggilan atau menyesuaikan volume.

Selain itu, semua model headset di atas juga support Noise@work yang berbasis pada teknologi digital Plantronics Soundguard. Yang membuatnya, tidak hanya terlindungi dari suara di atas 118dBA, tetapi juga tercakup proteksi anti startle yang mendeteksi dan mengeliminasi peningkatan suara secara tiba-tiba. Sementara itu ukuran Time Weighted Average pada pernagkat ini dapat mengatur paparan suara bai para CSRs.

Uniknya lagi, material yang digunakan untuk membuat headset ini setara dengan material yang digunakan untuk pesawat.

“Yang membuat produk ini unik, karena dibuat dengan material yang digunakan untuk pesawat,” demikian dikatan Alvin Kiew, selaku Regional Manager, South-East Asia at Plantronics.

Tak heran jika headset ini selain kokoh, namun juga memiliki bobot yang ringan. Bahkan headset ini diklaim lebih ringan dibanding dengan kabelnya sendiri.

Untuk harga, Plantronics EncorePro 510 ditawarkan dengan banderol 110 USD. Adapun seri EncorePro 540 dipatok seharga 120 USD

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Plantronics Luncurkan Headset Seri EncorePro 500 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Dunia Android untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s